Rabu, 22 Desember 2010

Chikuba! (pt. II)

Gak lama, gue cuma mau mengenalkan sekolah gue tepatnya kelas gue. Jadi teman gue yang bernama Anshor telah membuat deskripsi lengkap tentang anak sekelas termasuk gue, tapi deskripsi tentang dia agak ngaco. Jadi akan gue luruskan, dan ya ini deskripsinya:

Sepuluh Dua


Dan ini dia deskripsi untuk Anshor:
Dia adalah SQUIDWARD! Ok, ini karena dia berhidung ya you know lah, besar layaknya Squidward (peace love and gaul!) Dia juga anti-matematika sepertinya, karena kalau Pak Baskoro (guru mat gue) lagi ngejelasin, dia biasanya bermadesu ria dengan Nadya atau baca campbell, seorang biologiwan sejati bukan? Tapi, entah kenapa saat Pak Baskoro menjelaskan logika matematika, dia memperhatikan dengan serius. Ababil. Satu lagi, dia benar-benar seorang grammar nazi, gue ogah ngomong bahasa inggris didepan dia.

Selain itu gue juga mau memperkenalkan roommate pertama gue! Kak Fadhila Amalia, yah disekolah dipanggilnya Tila, Tile, dll. Further information follow @tilawl
Sungguh seorang yang diam-diam menghanyutkan, Ka Tila juga punya adik yang lucu dan menggemaskan yang juga jadi rebutan antara gue dan Ryan jadi ya begitulah kawan. Kalo mau liat tentang profil sekolah gue, silahkan klik:

SMANU MH. Thamrin


Ok kawan, sepertinya kali ini gue benar-benar pamit, dadah!

2 komentar: