Selasa, 21 Desember 2010

Chikuba!

Halo kawan, lama tak bersua kita. Oenjoe banget kan? Ok abaikan. Gue minta maaf karena gue tidak ngepost selama hampir (atau udah) setengah tahun, maaf kawan. Ini disebabkan jadwal gue yang super duper padat dan melelahkan, ok boong. Jadi, seperti yang sudah kalian ketahui gue sudah SMA, dan di SMA gue jadi anak 'asrama' atau itulah, jadi tidak ada waktu bermain.

Kawan (idih sok asik) di SMA gue mengalami perjalanan akademik gue dengan sangat suram! AYE! Bayangkan, waktu SMP gue yang gak pernah dapet nilai yang bener-bener do re mi (red:123) di SMA gue sudah mencicipinya. Ulangan harian fisika gue yang pertama bernilai 3.33, cantik bukan angkanya? AAAWWWWRRRRR!!!!! Bukan hanya itu, nilai kimia gue juga mengenaskan, EMPAT KOMA SEKIAN BOOOO!!! Amajing! Untungnya gue masih terhibur dengan nilai biologi dan matematika. Setidaknya, nilai kedua mata pelajaran itu gak begitu suram.

Oh ya, kalau di SMA lain sudah melaksanakan tes penjurusan sekolah gue belom dong! Gue juga agak bingung kenapa, yang gue denger sih pelaksanannya setelah ulangan semester dua nanti (masih lama)dan ada bedanya, sekolah gue menjuruskannya lebih spesifik lagi ke kelas fisika, matematika, kimia, dan biologi.

Ada lagi, sekolah gue ngadain acara namanya Thamrin Olympiad and Cup. Kalo mau tau semuanya silahkan klik:

Thamrin Olympiad and Cup


Sekalian juga twitternya, buka profilnya, baca timelinenya, kemudian follow untuk informasi lebih lanjut @ThamrinOlymCup

Okay, sampai disini dulu. Babay, sampai bertemu di post selanjutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar