Rabu, 07 Juli 2010

SMA SMA SMA SMA SMA!!!!!!!! YEHAAAA

HALLO GUYS!!! MUAHAHAHAHA
oke keliatannya gue seperti terserang virus apa gitu (?)
GUE UDAH SMAAAAAAAA!!!!!!!! HA-HA-HA.

oke jadi gini sekarang (8juli2010) adalah hari terakhir gue jadi jadi murid SMP!!!
YEAH!!!!!!!!
temen temen gue pun juga begitu, hari ini mereka selesai daftar SMA gelombang pertama.
gue gak ikutan sih, cuma ikut deg degan juga, ngerti kan?
yadah gak ngerti gausah diperatiin.

gue sangat bersyukur udah dapet SMA jauh lebih dulu dari temen temen gue.
well gak sendiri sih ditemenin soraya sama vidya, nope... vidya dateng paling telat (?)
nevermind

sekarang gue mari saya memperkenalkan diri.

nama saya Yasmin Nabila R. (please jgn tanya R itu apaan, soalnya aib bagi gue) umur 14 tahun 3 bulan kurnag lebih. sekolah di SMA M. Husni Thamrin kelas 10.

nah sudah.

sekarang gue bingung mau ngapain, gue males beresin barang kedalem koper buat di asrama, padahal gue masuk asrama 3 hari lagi. suck.

oke cukup gue ngalor ngidul. gue benci diri gue sendiri sejak mulai kelas 8 SMP, fakfakfakfak

stop bubbling yas!! babay, see you next month :P you will see my school, my room, my new friends, and many more (hah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar