Minggu, 15 Mei 2011

Infected

Wuswus! Maaf gak jelas-__-

Lo harus tau, udah sebulan ini gue sedang terinfeksi virus.
Virus itu disebarkan awalanya oleh Dena sejak lama, tapi gue baru benar-benar terinfeksi setelah deket-deket Lady dan Amyra.

Efeknya?
1. Gue harus nonton dorama atau gak film Jepang gitu setiap saat
2. Gue gak tidur 4 hari akibat nonton
3. Radang usus akibat stresn dan lupa makan
4. Gue jadi- menurut teman gue kebanyakan, terlihat seperti makhluk aneh darimana gitu kalo lagi nyanyi lagu dari sebuah boy band Jepang
5. Nilai kimia gue melonjak naik, gue gatau apa sebabnya. Awalnya gue ada ulangan kan, tp gue memutuskan untuk nonton sebentar bareng Lady dan baru belajar sekitar jam 8 malam. Tapi besoknya gue mengerjakan ulangan kimia dengan gampang dan hasilnya GAK ADA REMED!!!! Untuk pertama kalinya dalam sejarah akademik gue di SMA, pelajaran kimia gue lolos KKM tanpa remed terlebih dahulu!! Yeyeyeye!!!
6. Gue menghabiskan beberapa ratus ribu demi mereparasi laptop gue hanya untuk nonton-___- sumpah, gue sampah banget ini.

Tapi, keajaiban darimana semenjak gue terinfeksi virus ini, nilai MatFisKim gue naik, kalo bio ya..... Gitu-gitu aja-..-

Wait, dari tadi gue ngomong tertular virus kan, dan kalian gatau virus apa itu bukan?
Eng... Gue juga gatau namanya!!! HAHAHA!!!!
Yaudah jadi gue terinfeksi... Virus... Ngefans sama boyband namanya


ARASHI


Sumpah ya, dulu gue pertama kali ngeliat boy band ini di SMP gue langsung mencibir
"Homo banget"
Terus masuk SMA gue juga masih mencap kalo boy band ini homo, tapi setelah Lady menjejalkan video variety show dan konsernya mereka gue jatuh cinta sama yang namanya...

Matsumoto Jun yang punya bibir paling sexy sedunia *ok bohong. TAPI SUMPAH INI COWOK CANTIK BANGET, KADANG GANTENG, DAN BIBIRNYA SEXY!!! AAAAAAAAH!!! Lo harus liat



Matsumoto Jun

Terus gue lama-lama agak ilfeel gitu sama dia pas liat di PV Step and Go, gayanya wierd banget-..-
Tapi ya, semua membernya itu ganteng-ganteng, jadi gue gak bisa memutuskan mana yg gue nomor satukan. Tapi gue prefer Sakurai Sho sama Matsumoto Jun!
Viva la SAKUMOTO!!! :P

Oh ya ini dia Sakurai Sho



Sumpah ya, Sho itu keren banget. Dia kan newscaster gitu, terus waktu royal weddingnya Kate sama Prince William dia yang ngeliput. AAAAAAAAAAAH!!
Ok cukup.

Sumpah, yg denger dan menyaksikan gue ngatain Arashi itu "HOMO" waktu SMP dan awal SMA gue tarik ucapan gue. Sekarang gue suka galau gitu kalo gak denger lagu mereka-___- Yaudah.
Sekian, terima kasih.
VIVA LA SAKUMOTO!!!

P.S: Thank you Amyra, Dena, dan Lady yang udah ngejejelin gue video ARASHI!! MUAH :** ME LOVE YOU!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar