Minggu, 20 Juni 2010

Ini Pegangan Hidup Gue!

ehalo, tadi udah ngepost, karena gue keingetan jadi gue post aja sekalian. ini beberapa pesan yang dikasih ke orang tua gue buat gue dan sekarang jadi pegangan hidup gue, terutama pas saat bingung atau ada masalah, jadi semoga bermanfaat yaw :)

"Belajarlah hidup dari seorang tukang parkir. Dia dititipin puluhan mobil bagus setiap hari, namun jika saatnya mobil itu diambil pemiliknya dia nggak sedih, malah bersyukur karena diberi kepercayaan. Sama dengan Allah ngasih rejeki ke kita, kita harus menerima semuanya dengan rasa syukur, jika Allah ngambil rejeki itu maka Allah masih sayang sama kita karena masih mau memperingatkan bahwa ada yang berkuasa dengan semua titipan itu untuk di pergunakan sebaik mungkin"
-My Parents.

diberikan waktu gue menghabiskan uang tabungan gue 2 minggu yang lalu. bersyukur gue dikasih pelajaran sama mereka dengan cara halus.

"Kamu kalo suka sama cowok jangan kamu terlalu berharap sama dia, dan jangan juga ngasih semuanya ke dia, karena di akhir kamu bakal nyesel kalo udah pisah sama dia. Kamu boleh kayak gitu kalo misalnya kamu udah yakin dia jodoh kamu"
-My Mom.

uhuhu itu dikasih pas gue ketauan nangis gara gara putus sama syafiq--'

"Sukses itu ada karena kemauan kak. Gak ada orang sukses dengan mudah, pasti ada masalah yang dateng. Jadi, kalo kamu mau sukses pas kuliah dan kerja nanti, harus serius dan jangan main main pas SMA"
-My Father.

dikasih pesan itu saat gue benar benar mantep milih SMA dan nyeritain cita cita gue untuk kuliah di luar negeri.

"Kadang ada orang yang harus dijorokin untuk berkembang. Kalo bingung kita expert dalam bidang apa, lebih baik kamu nekunin satu bidang dan gak pindah pindah walau kamu gak begitu ahli. Lama-lama pasti jadi ahli"
-My Father

ini pesan gue lupa kapan dikasihnya, kalo gak salah sih pas mau masuk aksel--'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar