Minggu, 20 Juni 2010

CHIKUBA! hah?

Hullaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!! gue mau ngepost apa ya?--' bingung sendiri gue haxhaxhax.
oke deh, rutinitas liburan gue kali yak? oke oke, sip lah (?)

PERTAMA!!!!!!!!
ya seperti yang sudah gue jelaskan, gue sekarang kalo tidur gapernah dibawah jam 11 malem, paling cepet jam 12an, paling lama............gatidur wkwkwk. gue sempet dimarahin karena 2 hari full gue gatidur pas malem,tidur malah siang siang gitu--' kata nyokap ntar kebiasaan sampe pas sekolah nanti. yasudah, sekarang gue usahakan tidur cepet, tapi tetep gabisa yah begitulah selama liburan gue menjadi makhluk nocturnal.

KEDUA!!!!
Looklet-ing. nah ya rutinitas kali ini mendingan, karena menambah wawasan tentang fashion. dan yah, sekalian menambah inspirasi membuat baju. YAP!!!! gue udah usul ke mama kalo selama liburan gue mau bikin baju sendiri-_______- abis gue selama liburan kekurangan kerjaan jadinya ya begini dah.

KETIGA!!!!!
nonton tv. ya iyalah, kalo gak nonton tv gue bisa mati membusuk karena bosen. kenapa? karena kalo siang entah kenapa gue males menyentuh komputer, modem, dan lainnya, i dunno why.

KEEMPAT!!!!!!
leyeh leyeh di rumah. itusih tiap hari yak--' azazazazazazazaaaa.

enough kayaknya, mending sekarang gue mau nyaranin film yg bagus buat di tonton, awkay? ;)

1. Toy Story 3
AH GILA INI FILM HARUS LO TONTON GAPAKE NGGAK (?) ini film penuh dengan pesan moral yang di sampaikan secara ringan. ngerti kan? yep, film pixar itu bagus bagus bangetttttttttttt gapake nggak. tadi (minggu, 20juni2010) gue nonton sama keluarga gue, dan diakhir film gue menitikkan air mata karena terharu. disitu Andy ninggalin mainannyadan keluarganya karena harus kuliah. gasadar sebentar lagi gue bakal kayak gitu kalo dikasih umur panjang.

2. The Karate Kid (2010)
yohe, yang versi 2010 yak, bukan versi 1984. gue nonton ini tgl 15juni2010, bareng sama ratu, soraya, lila, tiara, dan rara. ada Jaden Smith disini (anaknya Will Smith).

3. Prince of Persia
well, walaupun gue belom nonton filmnya, gue tau ini film bagus. gue denger dari temen temen gue yang udah pada nonton itu wkwk, dan sneak peak yang gue liat di VIP Access.

4. Body of Lies.
OMAGOSH!! ADA LEO DI CAPRIO DI FILM INI!!!!!! aaaaaaaa, he's so damn hot as usual :P hahaha, disini ceritanya dia jadi mata mata gitu deh kalo gasalah, buat nyelidikin kelompok teroris gitu deh. oh yeah, pokoknya filmnya seru banget, lo ganyesel deh, ini genrenya action loh hihiw^^

5. Land of The Lost
ini kayaknya sih film komedi, abis gue nonton ini ngakak mulu--' walaupun agak gak mudeng awalnya, akhirnya gue ngerti. ceritanya ada profesor gitu yang punya sebuah teori, cuma sama semua masyarakat dicekam karena teorinya gamasuk akal, tapi elang beberapa tahun ada mahasiswi yg percaya sama teori si profesor dan mereka ngelakuin percobaan lapangan gitu deh.

6. Meet Dave
tau kan kan kan kan? itu tuh yang ada Eddie Murphy di film itu. oke gue gabisa jelasin filmnya karena gue terlalu ngakak untuk menjelaskan(?)

7. Tropic Thunder
disini ada Ben Stiller. jadi ceritanya, dia itu dikirim buat shooting film perang gitu kalo gasalah (-_-) cuma salah, jadi dia harus beneran ngerasain suasana perang dan semua persenjataan asli!!!!! walah--'

well udah deh jelasin filmnya.
seeyanextimeyaw:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar