Rabu, 16 Desember 2009

Pensi Bareng "Bandage"

hey all.
gue lagi pengen ngepost. mumpung banyak waktu lenggang.
okay, jadi abis gue UUS hari kamis kemaren, seninnya ada classmeeting sampe hari rabu.
jadi seninselasa itu cuma buat lomba aja kali ya?? gatau deh gue.
yang jelas gue gak ikut sama sekali.
jadi disaat yang lain lomba gue sama anak cewek kelas gue pada ngendep di ruang BK bercanda gaje.

nah, hari ini kan hari rabu, berarti ada pensi.
semalem gue sempet liat statnya si luthfi yang bilang "siapsiap buat besok. dukung ya"
gue kira mau ngapain, pas gue tanya ternyata dia ikut pensi.
oh God!! help me!!
kaget lah gue tau si luthfi mau ngeband pas pensi bareng firas dkk.
actually, gue pernah di kasih tau sama syafiq kalo bulan desember ada pensi dan bandnya mau ikutan.

hari itu juga gue sama yang lain bazar, karena males jadinya bubar dan ngendep di kelas.
abis itu di kelas gue sama yang lain nyanyi2 gaje gitu lah, dan tibatiba si firas lewat di depan kelas gue. pas gue nengok ke depan dia lagi main gitar. oke lah kalo gitu.

gak lama udah ada bunyi musik sumbang di lapangan bultang, trus si ratu sama soraya ngajak gue sama yang lain ke bawah. pas keluar kelas gue ngeliat satya sama syafiq jalan ke arah tempat firas duduk. gue langsung aja kabur.
ternyata di lapangan bulutangkis udah banyak yang ngumpul. ada gagas lagi drama deh kayaknya, gatau juga gue.

abis itu gue duduk di pinggir lapangan bulutangkis. oh sumpah!! panas banget deh!!
acaranya tuh final lomba nyanyi bla bla bla what ever lah.
abis itu giliran band. pertama tuh yang maju band anak 8c deh kalo gak salah. ada fuad, vicky, dan 2 orang yang gatau namanya siapa.
eh sumpah!! si fuad sok banget!! ngescream gitu deh kayaknya!! mending bagus suaranya!! hadoh!! pengeng gue!!
setelah perjuangan melindungi telinga gue dari suara ancur itu akhirnya giliran berikutnya tiba yaitu giliran band

BANDAGE!! (itu yang gue tau namanya)

mula-mula tuh yang masuk ke panggungnya si reyhan, luthfi, firas, syafiq, dan terakhir si prince charming sekolah (huek) satya.
pas liat satya anak cewek di sekolah gue pada histeris!! eh buset najes!!
nah mulai deh mereka siapsiap.
awalnya gue sempet kabur pas ngeliat syafiq, gak tahan aja ngeliat dia. abis itu gue putusin buat balik ke lapangan bultang.
dan pas balik si satya dan yang lain udah standby di tempat masingmasing dengan instrumen masingmasing. yang bikin gue cengok adalah, pertukaran posisi antara reyhan dan syafiq.
jadi yang nyanyi si syafiq, dan yang main bass si reyhan. beeeeeh!!!

okelah, gue stay di situ. gue perhatiin gelagatnya syafiq yang nervous sambil megangin hp. gue kira dia lagi smsan. pas yang lain udah mulai, dia belom nyanyi dan telat!! good!! huakakakak.
abis itu dia mulai nyanyi sambil megangin hp!!
dan akhirnya gue ngerti!! dia ngeliat teks!! huakakakak
semuanya berjalan lancar. banyak yang suka sama bandage. setelah selesai aldi dkk teriak

WE WANT MORE, berkali kali.

nah, abis itu gue langsung balik ke kelas sama raras. gue bengek. asma garagara nervous ngeliat si vokalis.
sampe di tangga, si satya dkk duduk di depan tangga yang menghalangi jalan!! eh rese!!
di kelas itu gak ada siapasiapa ternyata. oke deh kalo gitu.
pas udah agak rame kelas, tiba-tiba athnas masuk dan teriak gini :

KAK YASMIIIIIN!!! LIAT DI BAWAAAAAH!!! DI LAPANGAN BULU TANGKIS!!

gue yang kaget cuma bengong dan refleks lari ke jendela dan buka jendelanya. ternyata bandage maju lagi bawain lagu "kiss me" accoustic version. yang nyanyi si reyhan dan syafiq, di iringin permainan gitar firas dan luthfi yang bagus!! hahaha!!
again!! gue liat syafiq megangin hp!! dia baca teks!! eh buset!!
ya pokoknya itu laaah!!

btw gue mau ngucapin selamat buat satya (drummer), luthfi dan firas (guitarist), reyhan (bassist) and my ex-bf syafiq (vocalist).
congrats ya!! keren banget penampilan lo berlima!!

oke guys, kayaknya itu aja deh yang mau gue ceritain.
haha!! see ya!! :D

1 komentar:

  1. duh gw merasa terbang dan melayang serta jatuh dengan gaya di postingan ini (lebay ah -_-')

    BalasHapus