Senin, 14 Desember 2009

New Album of Lady Gaga

hey all.
hiks hiks sedih deh gue :'((((
huaaaa!! gue gabisa beli albumnya penyanyi fave gue!! awr!!
skarat uang gue!! ada juga krisis moneter di dompet gue gak kelarkelar dah kalo beli.

oh ya, udah tau kan albumnya yang baru??
yap!!

The Fame Monster

di album ini ada dua side, yang pertama The Monster Side isinya ada 8 track.
yang kedua itu The Fame side isinya sama kayak album sebelumnya yaitu THE FAME.

kalo lupa apaan aja tracknya gue ingetin deh nih

The Fame Monster Official Tracklist

Disc 1 "The Monster Side"

1. "Bad Romance"
2. "Alejandro" (Don't Call my Name)
3. "Monster"
4. "So Happy I Could Die"
5. "Speechless"
6. "Dancing in the dark"
7. "Telephone"
8. "Teeth"

Disc 2 "The Fame Side"

1. "Just Dance" (featuring Colby O'Donis)
2. "LoveGame"
3. "Paparazzi"
4. "Poker Face"
5. "Eh, Eh (Nothing Else I Can Say)"
6. "Beautiful, Dirty, Rich"
7. "The Fame"
8. "Money Honey"
9. "Starstruck" (featuring Space Cowboy and Flo Rida)
10. "Boys Boys Boys"
11. "Paper Gangsta"
12. "Brown Eyes"
13. "I Like It Rough"
14. "Summerboy"
15. "Disco Heaven" (international bonus track)
16. "Again Again" (UK bonus track[90])
17. "Retro, Dance, Freak" (Japanese bonus track)

nah itu daftar tracknya. dan ini beberapa gambar dari album baru Lady Gaga

(gambar depan cover albumnya Lady Gaga)

(gambar cover belakang album Lady Gaga)

okay, mungkin itu aja yang mau gue sampein. hiks hiks. doain gue punya uang yak!! gue pengen banget beli albumnya!! huaaa!! coba Lady Gaga tante gue, hueh, gue mintain macemmacem deh (ngarep lo ketinggian deh yas)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar