Jumat, 14 Mei 2010

Unexpected May.

Hello fellas!! Melenceng dari perkiraan gue ngeblog balik ya? Sorryyyyyyyyy, gue lagi gak punya mood kemaren-kemaren.
Well, mei kali ini agak membingungkan bagi gue (?) gak deng, cuma penuh dengan warna hohoho.
Semenjak abis ngepost entri yang kemaren ada beberapa kejadian yang mengejutkan, gak diharapkan, menjijikan, menyebalkan, macem-macem deh.
mari mulai bercerita (?)

pertama dari nilai UN gue. huft, mengingat gue waktu itu mengeluh dengan mapel matematik dan bahasa indo, gue gak yakin bisa dapet 9, buuuuttttttt.......ternyata gue salah. GUE DAPET 9 HAHAHA. oh ya, sayangnya NEM gue cuma 35.75 kurang puas sih gue, cuma ya seadannya gitu, its okay sih, gue udah cukup bersyukur dapet segitu.

kedua, menunggu hasil pengumuman tes husni thamrin. gue udah deg degan banget, kalo gak keterima disitu, gue sekolah dimana? T_______T jadi pengumumannya itu hari rabu pagi. jam 6 gue udah bangun, mandi, nonton, dan tadinya sih gausah ikut sama nyokap, dan berhubung bokap tau gue gak ada kerjaan di rumah, akhirnya boleh ikut deh.
terus gue ke kantor nyokap dulu nunggu. jam 10, mamake nelpon ke husni nanyain hasil tes, kali aja bisa di akses lewat tilpun, dan ternyata bisa, GUE KETERIMA!! WOOOHOOOO!!! saking gapercayanya gue sampe ke husninya langsung buat ngeliat, and...beneran deh gue keterima.huhuhu makasih yaAllah :))

ketiga...humm well i dunno. gak ada yang spesial lagi deh --" oh ya, hari ini (17mei) gue kesekolah buat main main aja, sekalian minta skkb, tapi gaboleh karena gapake seragam. jadi gue cuma main main aja, pertama makan hokben dulu, abis itu gue main monopoli di selasar, abis itu vidya dateng loh, gak di duga!! beberapa lama karena bosen, gue ngajakin ngopi deh, nama coffee shopnya "Toraya Coffee" hmm not bad lah, cuma gak seenak di starbucks aja --" heheheh, lokasinya ada di graha cijantung, deket solaria. gue disitu berempat sama raras, tiara, dan vidya main monopoli sambil diliatin mbak mbaknya h3h3h3

well, enough gue rasa. gbye all :))
KLIK INI TERUS FOLLOW YA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar